- Ya, untuk melakukan pemesanan kamu harus terdaftar sebagai member Klik-Eat. Proses registrasi sebagai member sangatlah mudah dan kamu akan mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan, seperti promosi diskon ataupun promosi bebas delivery charge.
- Tidak, kamu hanya perlu mengisi informasi yang diperlukan. Untuk seorang member yang pertama kali melakukan pemesanan, staf kami akan melakukan konfirmasi melalui telpon kepada kamu. Hal ini dilakukan sekali untuk menjaga kenyamanan kamu bertransaksi.
- Kamu tidak perlu mengeluarkan sepeserpun untuk mendapatkan keuntungan sebagai member Klik-Eat.
- Kadang kala, kami akan menghubungi kamu untuk berbagai alasan seperti ketika kami hendak melewati security, atau delivery staff kami tidak bisa menemukan gedung / rumah kamu. Untuk kamu yang lebih sibuk, mungkin tidak biasa mengangkat hp kamu dari unknown number. Oleh karena itu kami mohon kerjasamanya untuk memasukkan nomor telpon genggam dan nomor telpon kantor / rumah agar kami dapat menghubungi kamu.
General
- Pada saat kamu memesan melalui website kami, order kamu secara automatis akan dikirimkan kepada restoran. Kami akan melakukan follow-up melalui telpon untuk memastikan order kamu sudah diproses.
- Ya tentu saja! Bahkan kamu dapat menikmati harga yang lebih murah melalui diskon dan promosi yang kami berikan.
- Apabila terjadi kesalahan dengan order kamu, kami akan dengan senang hati membantu kamu menyelesaikan masalah tersebut. Silakan hubungi customer service kami di cs@klik-eat.com atau 021 2954 5000.
- Kami menyediakan jasa delivery bagi partner restoran kami yang tidak mempunyai in-house delivery. Oleh karena itu, biaya delivery akan berbeda dari satu restoran ke restoran lainnya tergantung pada pihak yang melakukan delivery. Kami akan membebankan biaya sebesar Rp. 18,000.- untuk setiap pengantaran menggunakan delivery Klik-Eat.
- Restoran dimana anda harus membayar processing fee tidak memiliki ikatan kerjasama dengan kami. Oleh karena itu, kami membebankan processing fee sebesar Rp. 15,000.- untuk menunjang biaya operasional demi menjaga ketepatan waktu pengantaran kami.
Stamps
- Dengan bekerjasama dengan Stamps (stamps.co.id), Klik-Eat.com dapat menawarkan lebih banyak promosi dan insentif untuk kalian, para pengguna setia kami. Dengan transaksi yang sama, kamu akan mendapatkan reward yang bernilai jauh lebih besar.
- Kamu hanya perlu melakukan transaksi seperti biasa di Klik-Eat.com dan secara otomatis Stamps akan ditambahkan ke account kamu sesuai dengan jumlah transaksi yang dilakukan.
- Kamu akan diberikan 1 Stamps untuk setiap Rp. 10,000.- yang kamu belanjakan di Klik-Eat.com. Jadi, untuk pembelanjaan Rp. 100.000,- Kamu akan mendapatkan 10 Stamps.
- Kamu dapat melihat jumlah Stamps kamu di laman "My Account". History pemakaian Stamps kamu dapat dilihat melalui website Stamps - kamu harus terdaftar dahulu di website tersebut.
- Sebelumnya, Klik-Eat menawarkan dua jenis reward. Pertama, reward yang dapat langsung kamu gunakan di Klik-Eat. Dan yang kedua, Klik-Eat juga menawarkan reward-reward yang merupakan voucher untuk beberapa merchant yang bekerja sama - yang bernilai besar dan juga dapat kamu gunakan ketika melakukan order di Klik-Eat.
- 1. Lakukan pemesanan seperti biasa.
2. Kamu akan melihat pilihan untuk menukarkan Stamps kamu di halaman pembayaran.
3. Pilih reward yang kamu mau dan reward kamu akan diproses atau dikirimkan bersama dengan pesanan kamu. - 1. Lakukan pemesanan seperti biasa.
2. Kamu akan melihat pilihan untuk menukarkan Stamps kamu di halaman pembayaran. Untuk menukar reward dari restoran, pemesanan harus dilakukan di restoran penyedia reward (misalnya untuk voucher Free Kaya Toast dari Kopitiam, pemesanan harus dilakukan dari Kopitiam). Mohon diingat kalau beberapa reward terdapat minimum order untuk dapat diredeem.
3. Pilih reward yang kamu mau dan reward kamu akan diproses atau dikirimkan bersama dengan pesanan kamu.
Order Cancellation
- Pembatalan order tidak dapat dilakukan untuk jenis "immediate order".
Untuk jenis "future order", kamu dapat membatalkan order skala menengah (hingga 20 px.) paling lambat 2 (dua) jam sebelum waktu pengantaran dengan menghubungi customer service kami. Kamu akan mendapatkan pula full refund terhadap order yang dibatalkan. Untuk order skala besar, paling lambat 24 (dua puluh empat) jam sebelum waktu pengantaran. Kami mohon kerjasamanyauntuk segera menghubungi customer service kami dalam rangka terjadi pembatalan order. - Kamu tidak dapat melakukan perubahan terhadap order tersebut. Tetapi, bila order tersebut masih di luar jangka waktu 2 (dua) jam dari waktu pengantaran, kamu dapat membatalkan order tersebut dan melakukan re-order.
Restaurants
- Menjadi partner kami sangatlah mudah. Bila restoran kamu berada di salah satu area operasional kami, kamu tinggal mengirimkan email keernest@klik-eat.com dan salah satu dari Sales Representative kami akan segera menghubungi kamu.
- Kami akan memberikan pemasukan tambahan melalui order untuk delivery restoran kamu sehingga tentunya omset kamu akan bertambah besar bila dibandingkan dengan competitor kamu yang hanya melayani dine in atau take- away. Silahkan email sales kami di ernest@klik-eat.com atau di 021 2954 5000.
No comments:
Post a Comment